Featured

"JALAN HIDUP PENUH MISTERI"

 "JALAN HIDUP PENUH MISTERI"

Tersembunyi ujung jalan hampir atau masih jauh, ku di bimbing tangan Tuhan ke Negeri yang tak ku tau.

Bagai ombak menghempas karang, buih terpisah berhamburan, singgah sebentar tak membekas, hilang dan pergi begitu saja.

Kenangan indah tak terlupakan, sahabat dan teman tetap di jaga, kata dan bahasa bagai pedang, akan binasa, salah di gunakan.

Baca Juga: Pentingnya Membaca

Keluarga adalah kebahagiaan, dunia akan indah jika dihiasi kasih dan sayang, tak terlupakan bahasa dan kata di ucapan indah jika kedengarannya.

Jika hidup bagai misteri tak tau apa yang terjadi, siapkan mata menatap jauh, bagai burung camar memantau mangsa, hendak membidik untuk di santap.

Jalan yang sunyi siap menanti, entah siapa yang akan menemani, tak ada kawan yang siap mendampingi, beranikan diri untuk melewati, walau badai siap menghabisi.

Baca Juga: Pentingnya Menulis Di Sosmed

Hidup itu masih misteri, setiap kejadian masi tersembunyi, lorong gelap siap menanti, tak tau apa yang mengikuti, agar terang bawakan api, supaya lorong di terangi.

Panjatkan doa penuh harapan, menatap hidup jauh ke depan, rasa optimis di kibarkan, menjemput asa yang tak terhindarkan. Jalani hidup penuh semangat, walau karang siap menghadang, di depan mata tak enak di pandang.

Bagai nelayan mengharapkan teduh, agar perahu enak berlabuh, demikian harapan hidup, badai dan topan harus menjauh.

Baca Juga : Hidup Hanya Berlangsung Singkat  

Hidup harus terus berlanjut, entah apa yang akan di hadapi, bagai nelayan yang siap melaut, entah badai siap di hadapi, demi hasil yang di gapai, hambatan dan rintangan akan di lalui.

Di ujung jalan tak di ketahui, entah jalan mana yang harus di lalui, mantapkan langkah tentukan pilihan siap melintasi,walau serasa begitu sulit.

Jangan berhenti di tengah jalan sebab jalan masi panjang, kencangkan kaki siap melangkah, menggapai tujuan yang masi samar.

Baca Juga: Pengetahuan Keahlian Dan Perilaku

Petani membajak, siap menanam, mendapat hasil menjadi harapan, tetap melangkah penuh semangat di tahun yang baru penuh perjuangan.

Salam

By: Orgenes Asmuruf 

Comments

Popular Posts