Skip to main content

Featured

"JALAN HIDUP PENUH MISTERI"

 "JALAN HIDUP PENUH MISTERI" Tersembunyi ujung jalan hampir atau masih jauh, ku di bimbing tangan Tuhan ke Negeri yang tak ku tau. Bagai ombak menghempas karang, buih terpisah berhamburan, singgah sebentar tak membekas, hilang dan pergi begitu saja. Kenangan indah tak terlupakan, sahabat dan teman tetap di jaga, kata dan bahasa bagai pedang, akan binasa, salah di gunakan. Baca Juga: Pentingnya Membaca Keluarga adalah kebahagiaan, dunia akan indah jika dihiasi kasih dan sayang, tak terlupakan bahasa dan kata di ucapan indah jika kedengarannya. Jika hidup bagai misteri tak tau apa yang terjadi, siapkan mata menatap jauh, bagai burung camar memantau mangsa, hendak membidik untuk di santap. Jalan yang sunyi siap menanti, entah siapa yang akan menemani, tak ada kawan yang siap mendampingi, beranikan diri untuk melewati, walau badai siap menghabisi. Baca Juga: Pentingnya Menulis Di Sosmed Hidup itu masih misteri, setiap kejadian masi tersembunyi, lorong gelap siap menanti, tak tau

PERSAHABATAN MENYATUKAN PERBEDAAN

"PERSAHABATAN MENYATUKAN PERBEDAAN"

Persahabatan yang sejati adalah persahabatan yang menembus batas, menembus dinding, menembus perbedaan, dan persahabatan sendiri untuk mempersatukan perbedaan yang sering menjadi pembeda.

Kerap kali beda ras, membuat sehingga orang menjadi sulit bergaul, atau sulit bersama, seringkali karena beda agama, membuat sehingga orang menjadi ragu untuk bersama, namun dengan persahabatan yang murni akan mempersatukan semua perbedaan itu.

Persahabatan yang murni datang dari perasaan yang murni dan tulus, sahabat yang baik, tidak memandang status untuk menjadi Seorang sahabat. Sahabat sejati akan menjalin persahabatan tanpa memandang apa pun..

Jangan bersahabat karena memandang orang tersebut memiliki harta, jangan juga bersahabat karena orang tersebut memiliki jabatan, bersahabatlah tanpa memandang harta maupun jabatan karena itu adalah sahabat yang murni.

Persahabatan tidak memandang suku, persahabatan tidak memandang RAS, persahabatan tidak melihat perbedaan agama persahabatan adalah perasaan yang tulus dan murni tanpa memandang perbedaan...

Dunia ini bisa baik bila di penuhi dengan orang-orang yang persahabatan. Semakin banyak orang yang menjalin persahabatan maka kehidupan akan di penuhi dengan ketenangan, kedamaian, Persaudaraan serta cinta kasih...

Persahabatan sendiri akan mengalahkan permusuhan, persahabatan akan mengalahkan kebencian, mengalahkan iri hati dan kesombongan. Persahabatan akan mendatangkan kasih sayang.

Seorang sahabat akan menunjukan kepedulian, rasa simpati dan empati. Seorang sahabat akan selalu memahami dan mau mengerti, seorang sahabat akan selalu mengalah, rendah hati yaan mau berbagi dikala suka maupun duka.

Seorang sahabat yang baik, akan bersedia mendengar keluhan, sahabat yang baik akan mencari solusi di setiap masalah, seorang sahabat yang baik,akan selalu hadir di saat senang maupun susah, itulah sahabat sejati...

Bersahabatlah kepada siapa saja, bersahabat tidak boleh memilih orang, bersahabat tidak boleh membedakan orang, sebab persahabatan yang tulus dan murni akan datang dari hati dan perasaan yang memandang semua orang adalah sama.

Dalam persahabatan tidak membedakan agama, persahabatan idak membedaka ras, suku maupun status sosial. Setiap manusia pada dasarnya sama, tak ada satu manusia lebih hebat lari yang lainya, semua punya kekurangan dan kelebihan. 

Permusuhan akan dikalahkan dengan persahabatan, kebencian akan hilang karena persahabatan, kesombongan dan tinggi hati akan lenyap dengan persahabatan, sebab persahabatan akan mengalahkan semua itu...

Dunia ini akan begitu indah, dunia akan damai, dunia akan aman dan baik saja, jika persahabatan itu tercipta. Menjalin persahabatan bukanlah hal yang sulit untuk di lakukan, persahabatan adalah hal yang mudah untuk di lakukan.

Persahabatan bisa saja tercipta dengan niat serta hati yang tulus untuk melakukanya. Tidak perlu biaya yang mahal untuk memulai persahabatan, cukup di mulai dari komunikasi yang baik, saling memahami, dan mengerti serta mau mendengarkan maka persahabatan akan tercipta.

Salam.

By:Orgenes Asmuruf

Comments

Popular Posts